Arra says : roda terus berputar...ckckck...envy ma oppa...aku juga anak tunggal, golongan darah juga sama2 A, tapi idup oppa lebih beruntung, (Yaiyalaaa Hallyu gtuuww) kekeke...how a lucky boy, god bless ya uri oppa...
kekekekek sukpa berusaha dari bawah merangkak secara pelan2 arra... kita juga gak mau kalah dari sukpa... kisah sukpa lebih sedih, pernah ada saat sukpa gak ada uang untuk pulanh kerumah.. jalan kaki deh sejauh rumahnya...T~T
Arra says : Wuah? jinjaro? wuah eonni admin bener2 tahu banyak soal oppa...keke, iah, karena ada kesamaan itu admin, arra juga jadi nggak mau kalah dari oppa, jadi semangat buat berusaha lebih keras agy biar berhasil. Oppa aja bisa kenapa kita nggak bisa! Semangat! Oppa pernah punya hidup yang keras ya..oh iya, dulu katanya ortu nya oppa pernah bangkrut ya?
ia sukpa anak yg aktif, bahkan dai kecil banyak yg suka.. oetu sukpa menyuruh sukpa untuk belajatr bukan jadi artis.. pi sukpa pingin jadi artis, demi syuting nonstop4 sukpa kembali ke korea, n terus ia gak bisa terkenal juga seperti rain yg juga sama di nonstop4
tapi sukpa ttp semangat walau jalan yg ia tempuh sangat berat T~T
saat keluarga bangkrut n ia harus pindah, sukpa ngerelain jalan kaki menuju lokasi syuting... dan hasil dari usahanya,, adalah seperti saat ini.. tapi banyak juga yg membenci oppa.. poor oppa T~T
Arra says : Huhuhuu~ huks...huks..ia admin...(mewek sambil berpelukan sama admin) uri oppa..빠, 우리는 너를 사랑 해요~ oppa beneran inspirasi deh admin, kalo uda suka ma suatu hal apa aja di lakoni, aku dulu juga pernah kaya gitu, suka banget waktu kerja jadi penyiar radio, tapi karena suatu hal aku di paksa berhenti, pdhl sakit aja aku bela2 in dah ttp kerja karna suka..oppa, huks..mendengar ceritamu aku jadi tersentuh n ingat aku yang dulu, (mewek model Jeremy)..tapi Semangat! Oppa ganteng sih, ga jadi mewek deh.
Arra says : Jadi apa mau di kasih taplak admin? kekek...oke oke admin...^^ aku buka fb dulu kalo gitu...aku cuma eel newbie yang sangat mengagumi kegantengan n kecantikan oppa dalam waktu yang bersamaan...(tuing, kebanyakan nnton drama neh otak)
Arra says : wuah, tar aku kirim taplak yang panjangnya kayak red carpet biar panjang dan heboh yak..keke...omo omo..maksud na yang ketuaan admin? kalo gitu mulai sekarang aku akan manggil Eonni~eooni..~!! kekek...
Arra says : roda terus berputar...ckckck...envy ma oppa...aku juga anak tunggal, golongan darah juga sama2 A, tapi idup oppa lebih beruntung, (Yaiyalaaa Hallyu gtuuww) kekeke...how a lucky boy, god bless ya uri oppa...
BalasHapus#gubrak.. sama2 nieeee
BalasHapuskekekekek sukpa berusaha dari bawah merangkak secara pelan2 arra... kita juga gak mau kalah dari sukpa... kisah sukpa lebih sedih, pernah ada saat sukpa gak ada uang untuk pulanh kerumah.. jalan kaki deh sejauh rumahnya...T~T
Arra says : Wuah? jinjaro? wuah eonni admin bener2 tahu banyak soal oppa...keke, iah, karena ada kesamaan itu admin, arra juga jadi nggak mau kalah dari oppa, jadi semangat buat berusaha lebih keras agy biar berhasil. Oppa aja bisa kenapa kita nggak bisa! Semangat! Oppa pernah punya hidup yang keras ya..oh iya, dulu katanya ortu nya oppa pernah bangkrut ya?
BalasHapusia sukpa anak yg aktif, bahkan dai kecil banyak yg suka.. oetu sukpa menyuruh sukpa untuk belajatr bukan jadi artis.. pi sukpa pingin jadi artis, demi syuting nonstop4 sukpa kembali ke korea, n terus ia gak bisa terkenal juga seperti rain yg juga sama di nonstop4
BalasHapustapi sukpa ttp semangat walau jalan yg ia tempuh sangat berat T~T
saat keluarga bangkrut n ia harus pindah, sukpa ngerelain jalan kaki menuju lokasi syuting... dan hasil dari usahanya,, adalah seperti saat ini.. tapi banyak juga yg membenci oppa.. poor oppa T~T
Arra says : Huhuhuu~ huks...huks..ia admin...(mewek sambil berpelukan sama admin) uri oppa..빠, 우리는 너를 사랑 해요~ oppa beneran inspirasi deh admin, kalo uda suka ma suatu hal apa aja di lakoni, aku dulu juga pernah kaya gitu, suka banget waktu kerja jadi penyiar radio, tapi karena suatu hal aku di paksa berhenti, pdhl sakit aja aku bela2 in dah ttp kerja karna suka..oppa, huks..mendengar ceritamu aku jadi tersentuh n ingat aku yang dulu, (mewek model Jeremy)..tapi Semangat! Oppa ganteng sih, ga jadi mewek deh.
BalasHapushuk huk.. admin dwi juga sedih. :'(
BalasHapusArra says : cup cup cup...nih aku kasih kain pel, admin nangis nya mpe banjir.
BalasHapusgubrak.. masa kain pel?? ekkeekke oia aku pingin tau kamu tuh sapa.. add admin yha di FB http://www.facebook.com/dwicrij397
BalasHapusArra says : Jadi apa mau di kasih taplak admin? kekek...oke oke admin...^^ aku buka fb dulu kalo gitu...aku cuma eel newbie yang sangat mengagumi kegantengan n kecantikan oppa dalam waktu yang bersamaan...(tuing, kebanyakan nnton drama neh otak)
BalasHapushahahahha di ACeh taplak jadi fashion jelbab terbaru kekekekke
BalasHapuskirim ke dwi yha #plak
hahahah aku yg ketuaan :'(
Arra says : wuah, tar aku kirim taplak yang panjangnya kayak red carpet biar panjang dan heboh yak..keke...omo omo..maksud na yang ketuaan admin? kalo gitu mulai sekarang aku akan manggil Eonni~eooni..~!! kekek...
BalasHapusAdmin orang Aceh toh?
hahha ia aku orang aceh.. huff abis udah 21 tahun :( #plak kerasa banget deh tuanya T~T
BalasHapusArra says : yah aku juga 21...tp kelairan 90, emg admin kelairan brp??
BalasHapushahha ya sama donk xixxi :DXD
BalasHapustahuh 90 baru masuk 21th bulan maren :P *promosi*
Arra says ; jiah ya berarti tua aku dunn kalo baru bulan maren 21 na...kakakak....hayo, mulai sekarang panggil aku eonni, kekeke...=p
BalasHapushahahah iaa unie arra :DXD
BalasHapus